beranda
|
penelusuran
|
tentang kami
|
fasiltas & layanan
statistik pengunjung
|
katalog online
|
hubungi kami
|
login staff
Penelusuran
Senin - Jumat :
08:00 - 16:00
Sabtu :
08:00 - 12:00
Telepon: 021-4228105
E-mail: perpus@yarsi.ac.id
Tampilan Lengkap Skripsi
ID. Buku
26113
Nomor Panggil
S-969-FE
Judul
Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek, dan Sikap Merek Terhadap Ekuitas Merek Susu Cair Kemasan Indomilk
Jenis Tulisan
Skripsi
Nama Penulis
Suciati, Anissa
NPM
1202014027
Fakultas
EKONOMI
Tahun
2019
Pembimbing 1
Hidayati, Rini
Pembimbing 2
Marhamah, Siti
Pembimbing 3
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kesadaran merek dan sikap merek terhadap ekuitas merek dalam memilih susu cair kemasan Indomilk. Populasi dan sampel penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi jurusan Manajemen angkatan 2014. Model penelitian yang digunakan adalah model regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek. (2) kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek. (3) sikap merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek. (4) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap ekuitas merek. Menurut pandangan Islam, ekuitas merek akan terjadi apabila konsumen sudah mengetahui informasi secara benar dan jelas tentang produk yang akan dibelinya dan tidak mengandung unsur-unsur yang dilarang dalam ajaran agama Islam. Dan dalam melakukan perdagangan hendaknya dilakukan dengan prinsip saling ridha antara pembeli dan penjual.
<< kembali
© Copyright © 2004 - 2007 CMIS YARSI - All rights reserved